Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Secara Alami Tanpa Obat Kimia, Terbukti Ampuh

Kondisi Tubuh Yang Mengalami Peningkatan Kadar Bilirubin Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan, Atasi Dengan Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Secara Alami Dengan Obat Herbal.
Cara Mengurangi Kadar Bilirubin

Apabila seseorang memiliki warna kulit agak kekuningan, bau urine menyengat dan timbul rasa gatal, besar kemungkinan orang tersebut mengalami kelebihan kadar bilirubin. Kondisi ini umum terjadi karena penyumbatan saluran empedu, sehingga mempengaruhi tingkat bilirubin. Penyakit ini bisa disembuhkan dengan rutin mengonsumsi obat herbal sebagai cara mengurangi kadar bilirubin tinggi.

Obat herbal di sini adalah produk obat herbal dari teripang emas. Kandungan teripang emas ini menurut penelitian mampu menjadi obat multi khasiat, termasuk masalah kesehatan terkait bilirubin ini. Produk tersebut bernama QnC Jelly Gamat, terbentuk dari teripang emas sebagai bahan dominan. Kamu juga dapat mengolah teripang emas ini sendiri di rumah.

QnC Jelly Gamat ini AMAN dan HALAL, telah lolos uji DEPKES RI. Kami bandrol produk ini dengan harga terjangkau, juga dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sebelum memaparkan tentang obat herbal tersebut, mari kita tengok terlebih dahulu mengenai kondisi kadar bilirubin yang tinggi.

Meningkatnya Kadar Bilirubin Tubuh

Kondisi tersebut terjadi karena kadar melebihi nilai normal. Normalnya kadar bilirubin dalam tubuh seseorang bervariasi, tergantung dari hasil tes yang dilakukan di laboratorium.  Untuk nilai total bilirubin  berkisar antara 3 hingga 17 mmol / liter, sedangkan untuk nilai bilirubin terkonjugasi berkisar antara 0 hingga 3 mmol / liter.

Gejala karena bilirubin tinggi

Berikut adalah beberapa gejala akibat bilirubin melebihi batas normal:
  • Sering mengalami demam
  • Hilangnya nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Pembengkakakn di daerah perut yang diiringi rasa yang sakit
  • Urin berbau menyengat dan warnanya menjadi kuning atau kecoklatan
  • Timbulnya sensasi gatal
  • Tinja terlihat berwarna pucat dengan tekstur seperti tanah liat
  • Bagian kulit dan mata terlihat kuning (jaundice)
Dan untuk penyebabnya, berikut penyebab dari kadar bilirubin tinggi:
  • Beberapa jenis infeksi seperti infeksi kandung empedu atau kolesistitis
  • Beberapa penyakit warisan seperti sindrom Gilbert yang merupakan suatu kondisi yang mempengaruhi hati dalam memproses bilirubin.
  • Penyakit yang menyebabkan kerusakan hati seperti hepatitis, sirosis, serta mononucleosis
  • Penyakit yang mengakibatkan kerusakan pada empedu seperti kanker pankreas, serta batu empedu.
  • Beberapa penyakit yang menyebabkan kerusakan sel-sel darah merah dengan cepat seperti penyakit sel sabit, hemolisis, anemia

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Tinggi

Cara Mengurangi Kadar Bilirubin

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang terbentuk atas teripang emas dan bahan alami lainnya. Kandungan dalam bahan-bahan alami pemebentuk obat herbal ini mampu memperbaiki infeksi pada kandung empedu, mencegah meluasnya kerusakan pada hati, menyingkirkan hambat yang terdapat dalam saluran empedu, dengan tujuan memperlancar aliran cairan empedu yang mengandung bilirubin ke sistem pencernaan.

Juga mampu menormalakan kembali membran sel hati dan mengeluarkan zat-zat yang bisa merugikan tubuh, mampu meningkatkan kinerja hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mempercepat regenerasi sel-sel dalam hati dan saluran empedu. Dari itu produk ini ampuh sekali sebagai cara mengurangi kadar bilirubin tinggi.

Kondisi yang terjadi pada tubuh tersebut dapat segera sembuh dengan bantuan dari bahan-bahan alami lain, selain teripang yaitu. Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Cara Mengurangi Kadar BilirubinDari hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa seluruh tubuh teripang memiliki efek menguntungkan pada metabolisme lipid. Hasilnya menjelaskan bahwa saponin pada teripang emas secara signifikan menekan akumulasi adiposa, dan serum dan lipid hati sehingga memperbaiki organ hati akibat kada bilirubin yang tinggi.

Dokter Hariadi Poster menjelaskan isi kolagen dalam teripang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hepatitis. Itu karena teripang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak secara efektif. 

Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh adalah tempat yang lebih baik dan tidak ada efek samping.

Itu beberapa khasiat yang terkandung dalam teripang emas yang dijadikan sebagai cara mengurangi kadar bilirubin tinggi. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi semua orang. Dan telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Detail QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Bentuk QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental memiliki warna kekuningan dengan aroma dan rasa yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Untuk aturan konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 x

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Segera Atasi Dengan QnC Jelly Gamat

Kita tahu bahwa kondisi demikian ini bila tidak segera diatasi bisa sebabkan kondisi yang lebih berat, bahkan kematian. Segeralah periksakan diri kamu ke dokter dan konsumsi obat herbal ini sebagai pendamping atau obat tunggal. Cara mengurangi kadar bilirubin secara alami ini amat ampuh sekali dalam mengatasinya.

Untuk Kamu yang Ingin Pesan Lihat Di Bawah Ini

Cara untuk memesan QnC Jelly Gamat ini mudah sekali, cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

ATN # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

Contoh:
ATN # 2 Botol # Jajang Sugiat # Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya # 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

(ATN adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik:
Nama # Rekening Bank Tujuan # Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Dadang Sugiat # BCA # Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol) !!!

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btlRp. 3.000.000Rp. 6.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 27 kg

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Semoga terkait tulisan berjudul "Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Secara Alami Tanpa Obat Kimia, Terbukti Ampuh" bermanfaat dan menjadi solusi. Bila kamu ingin pesna kembali produk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

0 Response to "Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Secara Alami Tanpa Obat Kimia, Terbukti Ampuh"

Posting Komentar