Cara Meluruhkan Batu Ginjal Secara Alami

Cara Meluruhkan Batu Ginjal Secara Alami
Penumpukan mineral dan asam garam dalam ginjal bisa menyebabkan penyakit batu ginjal. Yang mana gejala-gejala akan muncul ketika batu hasil pengendapan tersebut keluar dari ginjal melalui ureter. Penyakit ini bisa menyebabkan rasa sakit yang amat kuat. Namun penyakit ini bisa diobati, yaitu dengan cara meluruhkan batu ginjal secara alami. Yang bararti menggunakan obat herbal.

Terkadang limbah yang terdapat dalam darah bisa membetuk kristal, yang bisa menumpuk pada organ filtrasi darah, yaitu ginjal. Pembentukan batu keras dapat terjadi seiring berjalanya waktu. Kondisi ini lebih mungkin terjadi dalam tubuh yang tidak minum cukup cairan, memiliki kondisi medis tertentu dan mengonsumsi beberapa jenis obat.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Pembengkakan Pada Ginjal

Batu hasil pengendapan ini ternyata bisa bergerak ke sepanjang saluran kemih lain seperti ureter, kandung kemih, dan uretra. Ukuran batu ginjal yang kecil kebanyakan bisa dibuang lewat urine dan gejalanya bisa diatasi tanpa ahli medis. Namun, batu dengan ukuran yang lebih besar diharuskan untuk diambil atau dihancurkan, baik itu melalui operasi atau sinar-X. Selain pengobatan medis, terdapat pengobatan alternatif yang bisa dilakukan untuk meluruhkan dan mengobati batu ginjal.

Cara Meluruhkan Batu Ginjal Secara Alami Dengan Obat Herbal

Kulit buah manggis dan daun sirsak bisa dijadikan bahan obat herbal untuk meluruhkan batu ginjal. Kedua bahan alami tersebut memiliki kandungan gizi yang telah terbukti ampuh dalam meluruhkan batu ginjal.

Cara Meluruhkan Batu Ginjal Secara Alami
Bahan-bahan tersebut terdapat dalam produk obat herbal Ace Maxs. Obat herbal ini terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara modern dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs obat penghancur batu ginjal merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai cara meluruhkan batu ginjal secara alami. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari alam Indonesia, jadi bahan-bahan pembentuknya masih segar dalam proses produksinya.

Khasiat kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam senyawa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan senyawa Xanthone. Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam Xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini, senyawa Xanthone mampu menghancurkan batu ginjal dan dibuang melalui air seni.

Obat herbal Ace Maxs ini Aman untuk dikonsumsi, serta Halal. Kandungan didalamnya telah teruji di BPOM RI dengan POM TR. 142 680 331. Bentuk obatnya cairan keunguan, memiliki rasa yang mungkin agak pahit dan dikemas dalam botol kaca ukuran 350 ml.

Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Batu Ginjal

Nama: Haryono
Umur: 43 tahun
Asal: Bekasi
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Cara Memesan Ace Maxs

Dalam cara pemesanannya diperlukan kode pemesanan pada setiap pemesanannya, pesannya cukup mengirik SMS ke no 085.221.330.085, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
WOP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.221.330.085 
Contoh Pemesanan :
  WOP : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 085.221.330.085
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

0 Response to "Cara Meluruhkan Batu Ginjal Secara Alami"

Posting Komentar