Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kulit Eksim

Apakah Anda atau anak Anda menderita gatal-gatal disertai ruam merah, benjolan kecil seperti bentol yang melepuh dan kulit pecah-pecah, kering, bersisik? Tanda-tanda tersebut kemungkinan besar merupakan gejala dari eksim. Namun tidak usah khawatir karena ada pengobatan alami untuk penyakit kulit eksim, yang telah terbukti ampuh.

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kulit Eksim
Eksim sendiri merupakan peradangan pada kulit yang menyebabkan munculnya rasa gatal-gatal. Pada kondisi ini kadang penderita juga akan disertai kulit yang memerah, kering, dan pecah-pecah. Ini adalah jenis penyakit jangka panjang dan gejalanya cenderung muncul kembali, kemudian menghilang. Kondisi ini juga sering disebut sebagai dermatitis.

Penyakit kulit eksim ini memiliki beragam jenis, namun diantara jenis eksim yang paling sering diderita adalah eksim jenis atopik. Penyakit eksim sendiri sering disebut dengan dermatitis. Eksim ini mengacu pada orang-orang yang memiliki reaksi alergi tertentu.

Eksim jenis ini umumnya muncul pada anak-anak, tapi bisa saja eksim ini menyerang orang dewasa atau lansia. Pada kebanyakan kasus eksim sering muncul pada penderita asma.

Dibawah ini adalah beberapa faktor yang mampu memperburuk gejala munculnya eksim, diantaranya menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi, kulit yang kering, infeksi bakteri dan virus, Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan, keringat tubuh, cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.

Dan untuk gejalanya, bisa gatal-gatal terutama pada malam hari, ruam merah dan tersebar muncul akibat menggaruk, munculnya benjolan kecil yang mungkin melepuh, kulit pecah-pecah, kering, dan bersisik.

QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kulit Eksim

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kulit Eksim
Obat herbal ini terbentuk atas beragam bahan yang benar-benar alami, yaitu dari teripang emas sebagai bahan dominan. Dan untuk bahan-bahan pendukung lainnya adalah pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Bahan-bahan tersebut memiliki khasiat yang ampuh dalam mengobati penyakit kulit, seperti eksim ini.

QnC Jelly Gamat hadir dengan kandungan nutrisi yang tinggi dan beragam, diantaranya:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Kandungan-kandungan tersebut dapat bereaksi apabila diminum dan dioleskan pada bagian yang terkana eksim, khasiatnya mampu mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang meradang, mengembalikan kondisi sistem kekebalan yang merupakan penyebab utama, meredakan gejala-gejala eksim, mampu melancarkan peredaran darah, pencernaan dan banyak lagi.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki bentuk obat cairan kental, dengan bau dan rasa yang khas. Dan dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Kandungannya Halal dan Aman untuk dikonsumsi, karena telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

Segera dapatkan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat ini, dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan cara mudah sekali, lihat dibawah ini.

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 
0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 
0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kulit Eksim"

Posting Komentar