Cara Mengobati Lambung Bengkak Secara Alami

Apakah keluarga Anda sedang menderita penyakit lambung bengkak, dan sudah berobat ke dokter namun belum nampak perubahannya? Jangan khawatir, karena tanpa pengobatan medis penyakit lambung bengkak bisa diatasi. Solusinya adalah obat herbal, tepatnya obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dan produk obat herbal yang terbentuk atas teripang tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini mampu dijadikan sebagai cara mengobati lambung bengkak secara alami.

Produk obat herbal ini dapat Anda peroleh dari kami. Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda, yaitu "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"

Cara Mengobati Lambung Bengkak Secara Alami

Cara Mengobati Lambung Bengkak Secara Alami
Sebenarnya penyakit lambung bengkak merupakan suatu gejala dari gastritis. Gastritis sendiri merupakan suatu kondisi dinding lambung yang mengalami peradangan. Menurut perjalanan penyakitnya, gastritis bisa berupa penyakit yang baru diderita (akut), atau yang sudah lama diderita (kronis).

Lambung bengkak terjadi karena lapisan yang melindungi dinding lambung mengalami kerusakan. Bentuk pelindung dinding lambung tersebut berupa lendir, yang dihasilkan oleh lambung itu sendiri. Sehingga ketika lapisan tersebut rusak, cairan asam lambung mengiritasi dinding lambung yang mengakibatkan pembengkakan.

Pada sebagian penderita, gejala bisa muncul dan berupa rasa nyeri atau ngilu pada perut bagian atas, mual, muntah, serta kehilangan nafsu makan. Selain itu, ada juga kasus gastritis yang parah, yang menyebabkan pendarahan pada lapisan lambung. Gejalanya, bisa berupa tinja berwarna merah atau hitam dan juga muntah darah.

Gastritis akut, disebabkan oleh berbagai penyebab berikut:
  • Penggunaan obat-obatan, misalnya obat antiradang non steroid, obat kemoterapi, dan sebagainya
  • Konsumsi minuman dengan kandungan alkohol
  • Infeksi bakteri, paling sering disebabkan oleh Helicobacter pylori
  • Infeksi virus
  • Infeksi jamur dan parasit
  • Stres akut (shock)
  • Radiasi
  • Alergi dan keracunan makanan
Dan untuk gastritis kronis disebabkan oleh beragam hal, salah satunya yang paling utama adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Cara Mengobati Lambung Bengkak Secara AlamiApabila kondisi lambung bengkak ini tidak segera diobati dan dibiarkan dalam jangka waktu panjang, bisa menyebabkan tukak lambung, pendarahan hebat dan kanker lambung.

Solusi untuk cara mengobati lambung bengkak secara adalah dengan mengonsumsi secara rutin obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Dan QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal lambung bengkak yang terbuat dari beragam bahan alami, salah satu bahan dominannya adalah teripang emas.

Kualitas obat herbal ini telah terbukti secara ilmiah serta Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Berikut fakta mengenai teripang emas.
Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan sel. Selain itu teripang ini yang dijadikan sebagai obat maag juga memiliki kandungan berupa kolagen dan mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut mampu mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa perih, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu mengurangi inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan asam lambung tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Selain itu kandungan asam aminonya akan membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif singkat tukak dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal.
Tepatnya khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah mampu menetralkan asam lambung, mempercepat penyembuhan peradangan, meredakan gejala lambung bengkak, mengembalikan kondisi pelindung dinding lambung, melancarkan pencernaan dan peredaran darah, memperkuat sistem imun, menjaga kesehatan tubuh, mengembalikan stamina tubuh, mampu memenuhi asupan nutrisi dan banyak lagi.

Bentuk dari obat QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental, memiliki warna kekuningan dengan rasa dan roma yang khas. Dikemas dalam botol ukuran 300 ml yang terbuat dari plastik berkualitas.

Kandungan didalamnya telah teruji di DEPKES RI P-IRT dengan No 109321601291-1229.

Selain teripang emas, obat yang dijadikan sebagai cara mengobati lambung bengkak secara alami ini juga terbentuk atas bahan-bahan alami lainnya, yaitu pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Bahan-bahan alami tersebut selain sebagai penguat rasa dan aroma, juga memiliki kemampuan untuk membantu mengobati lambung bengkak secara alami.

Cara Konsumsi: 3x sehari 2 sendok makan
Isi: 300 ml
Harga: Rp. 155.000/botol

Sebagai penjual yang resmi, kami berikan keringanan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0823.2011.4649 sesuai dengan kode pemesanan dibawah ini:


QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

 Contoh Pemesanan
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami" "Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl Paket Hemat
Hubungi Kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin

0 Response to "Cara Mengobati Lambung Bengkak Secara Alami"

Posting Komentar